151 Mahasiswa IAKN Ambon Jalani KKN pada 13 Negeri dan Kelurahan di Kota Ambon

oleh -329 views
Wakil Rektor III Dr. Agutinus C.W. Gaspersz, M.Sn menyematkan jaket KKN kepada mahasiswa IAKN Ambon, Senin (27/9/2021).

suaramaluku.com – Sebanyak 151 mahasiswa IAKN Ambon saat ini sedang menjalani kuliah kerja nyata (KKN) pada 13 negeri dan kelurahan di Kota Ambon.

Kegiatan pengabdian masyarakat ini berlangsung satu bulan dari tanggal 28 September sampai 30 Oktober 2021.

Pelepasan mahasiswa KKN IAKN Ambon sudah dilaksanakan pada Senin (27/9/2021) lalu secara virtual oleh Wakil Rektor III Dr. Agutinus C.W. Gaspersz, M.Sn.

Selanjutnya para mahasiswa diterima Pemerintah Kota Ambon yang diwakili Sekertaris Kota  Anthony Gustaf. Latuheru, SH, M.Si, MH.

Ikut dalam kegiatan virtual tersebut, para kepala Desa/Kelurahan dan Pihak gereja yang natinya menjadi lokasi KKN.

Ketua LPPM IAKN Ambon yang juga Ketua Panitia KKN tahun 2021 Dr, Johanna. S. Talupun, M.Th mengatakan151 orang yang terdiri dari mahsiswa Prodi Pendidikan Agama Kristen, Bimbingan Konseling Kristen, dan Pendidikan Kristen Anak Usia Dini.

Juga dari Prodi Bimbingan Konseling Kristen, Teologi, Pastoral Konseling, Agama Budaya. Pariwisata Agama dan Budaya, Musik Gerejawi dan Pendidikan Seni Musik.

Mahasiswa Prodi PKAUD dan Pariwisata Agama dan Budaya merupakan angkatan pertama yang melakukan KKN di tahun ini.

Adapun ke-13 lokasi KKN adalah Negeri Latuhalat, Kelurahan Benteng, Kelurahan Batu Meja, Kelurahan Karang Panjang, Negeri Hative Kecil, Negeri Halong  dengan 4 dusun yakni Halong Batu-batu, Halong Tanah Merah, Halong Atas, dan Halong Air Besar, Kelurahan Lateri, Negeri Passo, Desa Poka, dan Desa Wayame.

No More Posts Available.

No more pages to load.