Akibat Hujan Deras, Pohon Tumbang di Ambon Menimpa Pengendara Motor

oleh -616 views

suaramaluku.com –┬áHujan lebat yang mengguyur kota Ambon dan sekitarnya pada Rabu pagi (23/3/2022), selain membuat beberapa ruas jalan utama tergenang, juga mengakibatkan satu pohon besar tumbang di jalan Soedirman kawasan Batumerah Atas, kecamatan Sirimau kota Ambon.

Dalam video pendek yang beredar di media sosial, terlihat pohon tersebut tumbang melintang jalan raya dan menimpa sedikitnya tiga pengendara sepeda motor yang persis melintasi kawasan itu.

“Aduh. Tolong bantu angkat orang-orang itu do. Ya Tuhan e,” teriak seorang petempuan kepada warga dalam video tersebut dengan dialek Ambon.

Pohon tumbang tersebut terlihat tercabut dari akarnya yang berada di dekat trotoar. Warga terlihat berusaha mengangkat batang pohon yang menimpa pengendara sepeda motor.

Kepala Bidang Humas Polda Maluku, Kombes Pol Moh Roem Ohoirat yang dihubungi media ini tentang insiden itu membenarkan kejadian di kawasan tersebut.

“Iya benar. Ada kejadian itu,” katanya. Namun tidak diinformasikan tentang kondisi para pengendara yang tertimpa pohon tersebut.

Pantauan di lapangan, kawasan jalan tersebut sudah dibersihkan dari batang dan dahan pohon tumbang melintang jalan itu. Arus lalu lintas pun kembali normal. (SM-05)

No More Posts Available.

No more pages to load.