Amelia Bakarbessy, Chatrien Pattisina Dkk Raih Juara Lomba Tingkat Nasional Disporseni UT 2021

oleh -1,459 views
Keempat mahasiswi Unpatti yang menjadi juara Disporseni UT Tingkat Nasional berfoto bersama seusai penyerahan medali. (Foto: Humas Unpatti)

suaramaluku.com – Empat mahasiswi Program Pendidikan Bahasa Jerman FKIP Unpatti Ambon, meraih gelar juara pada ajang Disporseni Universitas Terbuka (UT) Tingkat Nasional Tahun 2021.

Amelia Bakarbessy berhasil menjadi Juara 2 cabang Lomba Kisah Inspiratif. Sedangkan ketiga rekannya yakni Chatrien Pattisina, Olivia Haratilu dan Maria Hutauruk meraih Juara 3 cabang Lomba TikTok Edukasi Kelompok.

Humas Unpatti  merilis pengumuman Juara dilaksanakan bertepatan dengan peringatan Dies Natalis Universitas Terbuka, 4 September 2021 lalu.

Sedangkan penyerahan medali kemenangan baru dilaksanakan pada Selasa (28/9/2021) di ruang kerja Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Dr. Jusuf Madubun, M.Si

Untuk Hadiah berupa Uang Tunai, dikirim langsung melalui transfer ke rekening pemenang serta Sertifikat Peserta dan Pemenang yang diunduh melalui laman yang tertera.

Amelia C. Bakarbessy mengaku tidak menyangka bisa menang sebagai Juara 2.

“Judul yang saya ambil ini seputar perjalan hidup saya, mulai dari SMA ketika saya gagal dalam seleksi Olimpiade Bahasa Jerman di Tingkat Nasional, tetapi akhirnya saya bisa ke Jerman  dan itulah cerita yang saya pakai untuk mengikuti lomba ini”, ungkapnya.

Sedangkan  Chatrien Pattisina mewakili Kelompok Tiktok Edukasi mengatakan, dia bersama teman-teman tidak pernah berharap akan mendapatkan juara, mengingat mata lomba Tiktok Edukasi diikuti oleh seluruh Perguruan Tinggi Negeri maupun Swasta.

Karena itu, dengan kemenangan ini mereka akan terus melakukan yang terbaik lagi demi membanggakan Universitas Pattimura. (m-15)

No More Posts Available.

No more pages to load.