Empat Mahasiswa IAKN Ambon Ikut Program Magang di Dinas Pariwisata Kota Ambon

oleh -636 views

suaramaluku.com – Empat mahasiswa Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Ambon dari Prodi Pariwisata Budaya dan Agama Fakultas Ilmu Sosial Keagamaan melaksanakan program magang pada Dinas Pariwisata Kota Ambon.

Pelepasan mahasiswa magang yang number dananya berasal dari DIPA IAKN Ambon Tahun 2021.dilaksanakan Senin (15/11/2021).

Acara yang dihadiri oleh Wakil Rektor I Dr. Yance Z ,Rumahuru,MA, Dekan Fakultas Ilmu Sosial Keagamaan Feby, N. Patty, D.Th.,M.Th, Dosen prodi, keterwakilan pimpinan prodi se-Fakultas FISK, PLT Kabak FISK, dan Mahasiswa dilingkup Fakultas Ilmu Sosial Keagamaan.

Ketua Panitia Pelaksana Ilona Salhuteru M.Pd dalam laporannya mengatakan kegiatan magang  berlangsung selama 14 hari mulai 15 sampai 29 November 2021.

Mereka yang magang ini adalah mahasiswa semester 7 Prodi Pariwisata Budaya dan Agama pada Fakultas Ilmu Sosial Keagamaan.

“Pembekalan peserta magang yang telah berlangsung pada Jumat Kemarin Tanggal 12 November 2021 bertempat di Dinas Pariwisata Kota Ambon. dengan melibatkan narasumber Dosen Polikteknik Prodi Parwisata dan Kepala Dinas Pariwisata Kota Ambon,” ungkapnya sebagaimana dirilis website IAKN Ambon.

Dekan Fakultas Ilmu Sosial Keagamaan Feby, N. Patty, D.Th.,M.Th mengingatkan substansi magang kali ini diharapkan mahasiswa mampu mengimplementasikan teori-teori yang diterima dari proses kuliah secara langsung didunia kerja.

Dekan juga menambahkan konsentrasi pembangunan di Maluku berfokus pada bidang pariwisata, Karena itu pariwisata masih tetap dan selamanya akan menjadi bidang yang diberi perhatian secara tetap.

Adapun keempat mahasiswa magang itu yakni Yandri Walakula, Fanesa Tuhumena, Marsilia Mussa dan Selvina Titiorin. (m-15)

No More Posts Available.

No more pages to load.