Lagu “Janji Putih” Dibahas Judika dan Anang, Putry Pasanea: Bangga Dinyanyikan Musisi Besar

oleh -464 views
Kolase foto Putry Pasanea dań tangkapan postingannya di TikTok.

suaramaluku.com – Artis penyanyi Putry Pasanea memposting video Anang dan Judika di akun TikTok pribadinya @putrypasaneaofficial, Senin (15/11/2021).

Pada video yang diposting tersebut Putry Pasanea menulis, “ Bangga ketika JANJI PUTIH dinyanyikan para musisi besar Indonesia”.

Memang wajar bila Putry Pasanea bangga. Sebab, postingan Anang Hermansyah di akun facebooknya bersama Judika saat membahas dan menyanyikan lagu Janji Putih ini memang sedang viral.

Fanpage Anang Hermansyah, pada 14 November lalu, lebih dulu memposting percakapan dirinya dengan Judika tentang lagu yang sekarang ini sedang viral tersebut.

Di postingannya, Anang menulis pujian “ Janji Putih lagu dari Ambon Top Keren”.  Dia kemudian mendengarkan serius lagu tersebut sambal berkomentar, “ Korea banget ya.”

Setelah itu kedua juri Indonesia Idol tersebut melantunkan lagu tersebut. Selengkapnya bisa lihat video tersebut di Fanpage Anang Hermansyah ini.

Sementara itu, di TikTok tagar lagu Janji Putih sudah mencapai 102 M tayangan. Sedangkan tagar Putry Pasanea sudah 380.3 K tayangan.

Adapun akun TikTok Putry Pasanea yang memposting video Anang dan Judika sudah di-like 154.7K saat berita ini dirilis.

Sebelumnya, lagu ini juga sudah dinyanyikan banyak artis terkenal diantaranya Via Valen dan Nella Kharisma. (m-15)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.