Baru Bergabung, Alfin Tuasalamony Bantu Loloskan Rans Cilegon FC ke Liga 1

oleh -339 views
Penampilan Afin Tuasalamony saat mengenakan jersey Rans Cilegon FC.

suaramaluku.com – Alfin Tuasalamony kini masuk dalam skuad Rans Cilegon FC. Pesepakbola kelahiran Tulehu yang sarat pengalaman ini, bahkan ikut andil meloloskan Rans Cilegon FC ke Liga 1 Indonesia.

Sejatinya, Alvin sendiri merupakan rekutmen teranyar Rans Cilegon FC pada 15 Desember 2021 lalu. Dia baru bergabung saat klub bola milik Raffi Ahmad itu lolos ke delapan besar Liga 2 Indonesia.

Kendati baru bergabung, Alvin langsung nyetel dengan permainan tim Rans Cilegon FC lainnya, di mana di klub itu sudah bercokol sejumlah pemain berpengalaman seperti Christian Gonzales dan Hamka Hamzah.

Saat tampil di partai penentu lolos tidaknya Rans Cilegon FC ke Liga 1, pada 27 Desember 2021 lalu, melawan PSIM Yogyakarta, pesepakbola berusia 29 tahun itu berhasil melesakkan satu gol dari 3 gol kemenangan klub Raffi Ahmad itu.

Alfin sendiri selama ini sudah dikenal sebagai Pemain Timnas Indonesia U-23 tahun 2013 lalu. Dia kemudian melanglang buana di klub-klub elit Indonesia, di antaranya, Bhayangkara FC, Persija Jakarta, Sriwijaya FC, Arema FC dan Madura United.

Sebelum bergabung dengan Rans Cilegon FC, Alfin sempat tampil 17 kali di Madura United pada liga 2021. Dari penampilannya tersebut, pemain yang senantiasa menempati posisi bek kanan itu mencetak satu gol.

“Saya berharap teman-teman mendukung Rans Cilegon FC sehingga kami bisa memberikan penampilan terbaik,” kata Alfin ketika baru saja diperkenalkan sebagai pemain baru Rans FC. (Aldi Josua)

No More Posts Available.

No more pages to load.