Albertus Fenanlampir Dikukuhkan Sebagai Guru Besar Unpatti ke 74

oleh -779 views
Prof Dr Alberthus Fenanlampir MPd. -humas unpatti-

suaramaluku.com – Universitas Pattimura (Unpatti) Ambon kembali mengukuhkan satu guru besar atau profesor nya yang ke 74 bertempat di Lantai II Aula Rektorat, Senin (21/3/2022).

Pengukuhan gelar itu atas nama Prof Dr Albertus Fenanlampir S.Pd M.Pd AIFO yang dilaksanakan dalam Rapat Terbuka Luar Biasa Senat Unpatti.

Albertus Fenanlampir dikukuhkan sebagai Guru Besar dalam Bidang Keolahragaan pada Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) dengan pidato yang berjudul “Kontribusi Strategi Homogeneity Spycho Cognition Dalam Pembelajaran PJOK Dan Aplikasinya Pada Pembangunan Berkelanjutan”.

Seperti dikutip dari website Humas Unpatti, “Hotumese maju” sebagaimana disampaikan Rektor Unpatti Prof Dr M.J. Sapenno SH M.Hum bahwa dengan pengukuhan tersebut, maka Alberthus Fenanlampir adalah guru besar yang ke 74 di lembaga pendidikan tinggi tersebut.

Prof. Dr Saptenno, S.H, M.Hum mengatakan, pengukuhan tersebut merupakan hari bersejarah bagi Unpatti karena bertambah satu guru besar bidang Keolahragaan di FKIP.

“ini merupakan guru besar bidang Keolahragaan yang kedua di FKIP setelah Prof Dr. J. Anaktototy M.Pd,” ujarnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.