Albertus Fenanlampir Dikukuhkan Sebagai Guru Besar Unpatti ke 74

oleh -2,916 views
oleh
Prof Dr Alberthus Fenanlampir MPd. -humas unpatti-

Saptenno mengatakan, pidato yang disampaikan oleh Prof Fenanlampir sangat penting karena lewat strategis dan metode kita akan mampu mempersiapkan sumberdaya manusia kedepan harus seimbang dengan keilmuwan.

Rektor Unpatti ungkapkan, saat ini Unpatti memiliki 74 guru besar dan Prof Fenanlampir merupakan ke-24 di FKIP dan menjadi guru besar ke-74 di universitas negeri terbesar di Maluku.

Lebih lanjut dikatakan, dengan penambahan satu guru besar di saat ini, maka dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas Universitas Pattimura.

“Mendapatkan gelar guru besar tidak semudah seperti yang sebelumnya. Kami selalu berupaya jumlah guru besar semakin banyak di Universitas Pattimura karena hal tersebut dapat mempengaruhi penilaian peringkat universitas”, ungkap Prof Saptenno.

Ia menambahkan, perpaduan antara ilmu dan strategi akan melahirkan olahragawan-olahragawan yang luar biasa, dan berharap dengan bertambahnya guru besar di Bidang Keolahragaan maka ke depan Maluku bisa menjadi lebih baik dalam dunia olahraga.

Selain sebagai akademisi, Prof Dr Alberthus Fenanlampir sejak muda juga dikenal sebagai mantan atlet dan juga pernah menjadi Sekretaris KONI Maluku. (SM-05)

No More Posts Available.

No more pages to load.