Ciptakan Suasana dan Kondisi Aman dan Tertib di Wilayah Hukum Polsek Sirimau

oleh -1,087 views
oleh
Polda Maluku Polresta Ambon Kamis tanggal 26 Agustus 2021 Pukul 22.00 WIT, bertempat di Wilkum Polsek Sirimau Kec. Sirimau Kota Ambon, Telah dilaksanakan Giat Patroli. (ist)

SUARAMALUKU- Polda Maluku Polresta Ambon Kamis tanggal 26 Agustus 2021 Pukul 22.00 WIT, bertempat di Wilkum Polsek Sirimau Kec. Sirimau Kota Ambon, Telah dilaksanakan Giat Patroli dalam rangka untuk menciptakan suasana dan kondisi yang aman dan tertib di Wilhum Polsek Sirimau Kota Ambon

Dalam Pelaksanaan Giat Patroli tersebut di Pimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Sirimau IPDA APRILIANTO PRATAMA S.Trk dengan melibatkan 5 Pers anggota Polsek Sirimau, dengan Rute Patroli yang dilalui dalam kegiatan Patroli yaitu : Jl. Jenderal Sudirman, Jl. Pattimura, Jl. Jend. A. Yani, Jl. Diponegoro, Jl. Pantai Mardika, Jl. Imam Bonjol.

Adapun Sasaran Pelaksanaan Giat Patroli di Wilayah Hukum Polsek Sirimau yaitu : tempat kumpul para pemuda, tempat keramaian, serta tempat-tempat yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas.

Selama Giat Patroli dimaksud secara umum Wilayah Hukum Polsek Sirimau Terpantau Aman Terkendali

Giat Patroli Polsek Sirimau berakhir pada Pukul 23.55 Wit. Situasi di Wilayah Hukum Polsek Sirimau terpantau dalam keadaan Aman terkendali dan untuk hal-hal menonjol nihil. (rds/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.