Ops Yustisi Pendisiplinan Protokol Kesehatan oleh Personel Polsek Leitimur Selatan

oleh -598 views
Ops Yustisi Pendisiplinan Protokol Kesehatan. (ist)

SUARAMALUKU- Polda Maluku Polresta Ambon Kamis 26 Agustus 2021, pukul 16.30 WIT s/d 17.30 WIT. Bertempat di jln. Tanjung Riki, Negeri Rutong, Kecamatan Leitimur Selatan telah dilaksanakan Ops Yustisi Pendisiplinan Protokol Kesehatan oleh personel Polsek Leitimur Selatan.

Sasaran Operasi yaitu para pengguna jalan (pejalan kaki, pengendara kendaraan dan para penumpang kendaraan umum) yang tidak taat terhadap protokol kesehatan dalam kondisi pandemic covid- 19.

Tujuan Oprasi, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka peningkatan disiplin masyarakat dalam menerapkan aturan pemerintah tentang Protokol Kesehatan pada situasi Pandemic Covid- 19.

Ops Yustisi hari ini dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Leitimur Selatan Bripka A.NANUSELLA dengan melibatkan personel Polsek Leitimur Selatan sebanyak 7 ( tujuh ) personel.

Kegiatan yang telah dilaksanakan yaitu pembagian masker kepada sasaran operasi ( pejalanan kaki, pengendara kendaraan, dan penumpang kendaraan umum ) yang kedapatan tidak menggunakan masker, kegiatan dilanjutkan dengan memberikan pemahaman tentang penerapan Protokol Kesehatan dan menghimbau agar tetap memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan.

Hasil kegiatan Ops Yustisi :

Teguran Lisan      : NIHIL
Teguran Tertulis  : 4 (empat) orang
Kerja Sosial          : NIHIL
Sanksi Sosial       : NIHIL

Sampai berakhirnya giat Ops Yustisi Pendisiplinan Protokol Kesehatan situasi aman terkendali.

 

(rds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.