Dewas TVRI Pilih Ambon Sebagai Tempat FGD Selain Riau dan Manado

oleh -581 views

suaramaluku.com – Dewan Pengawas (Dewas) Televisi Republik Indonesia (TVRI) memilih Kota Ambon sebagai salah satu tempat Focus Group Discussion atau Diskusi Kelompok Terarah selain Riau dan Kota Manado.

FGD tersebut bertemakan “Minat, Kepentingan, dan Kenyamanan Publik Terhadap Program Siaran TVRI” yang dilaksanakan di Swissbell Hotel Ambon, Sabtu (20/11/2021).

“Kota Ambon sebagai lokasi Stasiun TVRI Maluku patut berbangga. Karena FGD hanya dilaksanakan di tiga tempat. Riau wakili aspirasi Indonesia Barat, Manado untuk Indonesia Tengah dan Ambon wakili wilayah timur,” ungkap Ketua Dewas TVRI Pusat, Pamungkas Trishadiatmoko saat membuka kegiatan tersebut.

Selain Ketua Dewas, hadir pula beberapa Anggota Dewas dan staf LPP TVRI Pusat juga Kepsta TVRI Maluku, I. Ketut Sutakariana dan kru nya.

FGD tersebut melibatkan 10 peserta dari berbagai unsur profesi di Ambon yaitu akademisi, seniman, media, pengusaha, rohaniawan, mahasiswa dan pelajar.

Kesepuluh peserta yang berpartisipasi adalah Fitri Tarabubun, Jelisya Pirsouw, Ronny Loppies, Nelson Latupeirissa, Fahrul Kaliki, Syarifudin, Lies Marantika, Novi Pinontoan, Mus Mualim dan Fatimah Kilwo.

Diskusi berlangsung sesuai arahan moderator yang merupakan praktisi media dari Jakarta, Ferri Umar Farouk, selama sekitar 5 jam. Dinamika diskusi berjalan hangat sesuai dengan tema serta pendapat dan masukan dari peserta. (SM-05).

No More Posts Available.

No more pages to load.