AMGPM Randel Silo Rayakan Natal Berlandaskan Kasih dan Kesetiaan

oleh -405 views

suaramlauku.com – Angkatan Muda Gereja Protestan Maluku (AMGPM) Ranting Delapan (Randel) Jemaat GPM Silo Ambon, merayakan Natal Kristus 2021 bertempat di gedung serbaguna gereja Silo, Sabtu (18/12/2021).

Tema umum perayaan tersebut yakni “Merayakan Natal Dengan Rendah Hati dan Setia”. Pembacaan Alkitab diambil dari 1 Korintus 13 : 1-13 dan refleksinya disampaikan oleh Pdt Taya Muskitta.

Dalam refleksinya, Pdt Taya Muskitta mengatakan, sebagai AMGPM maka bekerja dan lakukanlah bagianmu berlandaskan kasih, namun harus jalani kehidupan dengan rendah hati dan setia melayani dengan segenap hatimu.

“Karena Tuhan, Allah mu lah yang akan melihat dan menilai setiap kerja dan pelayanan kalian sebagai AMGPM Ranting Delapan Jemaat Silo. Landasi semua kerjamu dengan cinta kasih dan damai sejahtera,” ujar Pdt Taya Muskitta.

Dalam acara tersebut, pembakaran lilin dilakukan oleh Ketua AMGPM Randel Silo, Marviano Reyjohn P, Ketua Cabang AMGPM Silo Nathalia Malioy dan salah satu pembina.

Juga diwarna dengan paduan suara, nyanyi tunggal, puisi dan drama pendek.

Sementara itu, secara terpisah pada Minggu malam (19/12/2021), kelompok anak muda yang tergabung dalam grup ‘All Stars 69″ di kawasan Urimesing juga melaksanakan perayaan natal secara sederhana namun hikmat. (SM-05))

No More Posts Available.

No more pages to load.