Pemkot Ambon Serahkan Bingkisan ke TNI/Polri yang Amankan Perayaan Natal

oleh -246 views
Sekot Ambon Agus Ririmasse menyerahkan bingkisan kepada anggota TNI yang tertibat dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru di Kota Ambon, Rabu (23/12/2021). Foto: MC Ambon

suaramaluku.com    Pemerintah Kota Ambon menyerahkan 170 bingkisan natura kapad para personil TNI dan Polri yang melaksanakan pengamanan Perayaan Natal dan Tahun Baru.

Bingkisan Natura ini diserahkan secara Simbolis oleh Sekretaris Kota (Sekot) Ambon, Agus Ririmasse, Rabu (23/12/2021) di dua lokasi terpisah, yakni Markas Kodim 1504 Ambon dan Mapolresta Pulau Ambon dan Pulau – Pulau Lease.

“Jangan lihat nilainya, tetapi perhatian dari pemerintah kota kepada aparat TNI/Polri dalam melaksanakan tugas-tugas,” ujar Sekot dalam sambutannya di Mapolresta Pulau Ambon dan Pulau – Pulau Lease.

Menurut Sekot, dalam penyelenggaraan tugas pengamanan, para personil TNI/Polri akan meninggalkan keluarga di rumah, bahkan tidak dapat melaksanakan ibadah. Padahal momen Natal dan Tahun Baru identik dengan suasana kebersamaan dalam keluarga.

“Anggota yang bertugas untuk pengamanan mungkin saja akan meninggalkan keluarga dan tidak dapat melaksanakan ibadah akibat tugas negara, sehingga Pemkot memberikan perhatian kepada mereka,” ungkapnya.

Sekot berharap, penyerahan bingkisan Natura dapat mempererat sinergitas dan koordinasi yang baik antara Pemkot dan TNI/Polri dalam rangka menjaga stabilitas kamtibmas di kota Ambon.

Kegiatan Penyerahan Bingkisan Natura yang diterima langsung oleh Dandim 1504 Ambon, Kol.Inf. D.C Soumokil serta Kapolresta Pulau Ambon dan PP Lease, Kombespol. Leo S.N Simatupang, menjadi kesempatan bagi Ririmasse untuk memperkenalkan diri setelah dilantik sebagai Sekot 21 Desember 2021 lalu.

No More Posts Available.

No more pages to load.