Kapolsek Nusaniwe Berdialog dengan Umat Katolik Stasi Patrisius Gunung Nona Ambon

oleh -222 views

suaramaluku.com – Upaya tempt bola untuk berdialog dengan masyarakat terus dilakukan Polsek Nusaniwe Polresta Pulau  Ambon dan P.P Lease,. 

Pada minggu (9/1/2022), Kapolsek Nusaniwe  Iptu. Johan Anakotta mengunjungi  Umat Katolik  Stasi Patrisius Gunung Nona Paroki Maria Bintang Laut Keuskupan Amboina.

Kapolsek  Iptu Anakotta tak sendiri tapi didampingi  Kanit Intel Polsek Nusaniwe, Aiptu Frans Beda,  dan Babinkamtibmas Kelurahan Benteng Aipda Rein Toisuta.

Usai Ibadah jemaat, Kapolsek Nusaniwe menyampaikan  tentang kondisi dan situasi di wilayah hukum Polsek Nusaniwe dari Waihaong  hingga semenanjung Latuhalat  yang saat ini  aman dan kondusif.

Kondisi  ini juga tetap terjaga saat  perayaan Natal 25 Desember 2021 dan tahun baru 2022.

Sebagai Kapolsek,   Anakotta memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat  di kecamatan Nusaniwe khususnya Umat Katolik, yang ikut membantu menjaga situasi keamanan yang ada.

Iptu Anakotta juga meminta umat Katolik apabila melihat dan mendapatkan persoalan di lingkungan Stasi Patrisius  agar tidak segan-segan  melapor ke pihak kepolisian.

Selain itu, ikut menjadi mitra bersama – sama dan mencari solusi  agar menjaga wilayah tetap kondusif.

“Apabila ada yang menutupi atau membiarkan peristiwa atau pelanggaran terjadi,  berarti  oknum tersebut merupakan bagian dari para pelaku kejadian dan peristiwa tersebut,”tegasnya.

Diakhir arahannya,   Anakotta  juga meminta kepada umat Stasi Santu Patrisius agar selalu menjaga protokol kesehatan dalam kehidupan dan aktifitas sehari – hari.

Sedangkan  bagi umat yang belum mendapatkan vaksin,  pihak Polsek Nusaniwe siap menjadi fasilitator untuk kegiatan Vaksin.

No More Posts Available.

No more pages to load.