Dominggus Pakel, Anak Negeri Sila Leinitu Resmi Bintang Dua, Akui Ini Berkat Tuhan

oleh -3.870 views
Mayjen TNI Dominggus Pakel dan istri bersama Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa dan istri usai laporan kenaikan pangkat, Rabu (6/4/2022). -dokumen-

suaramaluku.com – “Beta hanya anak kampung dari Negeri Sila Leinitu Pulau Nusalaut, Maluku Tengah. Beta tidak punya kekuatan. Ini berkat dan kasih Tuhan, hingga dapat kepercayaan oleh negara diberi pangkat bintang dua atau Mayor Jenderal TNI di pundak. Dangke banyak Tete Manis (Tuhan)”.

Itulah ungkapan kerendahan hati dari sosok Mayjen TNI Dominggus “Doni” Pakel S.Sos M.MSI, dalam obrolannya dengan media ini via telepon, Rabu (6/4/2022).

Doni Pakel sebelumnya secara resmi telah dipromosi jabat Deputi Bidang Operasi Keamanan Siber dan Sandi Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) yang merupakan posisi level perwira pangkat Mayjen.

Namun penyesuaian pangkatnya dari Brigjen ke Mayjen baru dilaksanakan hari ini, Rabu 6 April 2022 pada acara pelaporan kenaikan pangkat oleh Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa di Mabes TNI Cilangkap Jakarta.

Kenaikan pangkat Doni Pekel dari Brigjen ke Mayjen sesuai dengan Surat Keputusan Presiden RI Nomor 16/TNI/Tahun 2022 tertanggal 30 Maret 2022 tentang Kenaikan Pangkat ke dan dalam Golongan Perwira Tinggi TNI.

“Melaporkan pelaksanaan kenaikan pangkat kepada Panglima TNI pada kesempatan pertama,” demikian bunyi Surat Perintah Panglima TNI Nomor Sprin/625/IV/2022 tanggal 1 April 2022 yang diteken Jenderal TNI Andika Perkasa.

No More Posts Available.

No more pages to load.