Kontingen Pesparawi Maluku Bawa Pesan Damai dan Target Kembalikan Juara Umum

oleh -587 views
Pagelaran seni budaya sambut peserta Pesparawi Nasional XIII di Yogjakarta. -humas pemda DIY-

suaramaluku.com – Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Nasional XIII yang berlangsung 19-26 Juni 2022 di Daerah Istimewa Yogyakarta, secara resmi dibuka oleh Wakil Menteri Agama, Zainut Tauhid Sa’adi bertempat di Pelataran Siwa, Candi Prambanan, Senin (20/6/2022)).

Ajang Pesparawi diikuti perwakilan dari seluruh provinsi se-Indonesia. Jumlah pesertanya mencapai 8.000 orang ditambah dengan tim ofisial dan juga penggembira yang diperkirakan mencapai 30 ribu orang.

Ketua Sinode Gereja Protestan Maluku (GPM), Pdt Elifas Maspaitella STh yang turut hadir pada pembukaan Pesparawi Nasional XIII saat dihubungi media ini, mengatakan, ada dua harapan yang diusung kontingen Maluku.

“Harapan kami. Kontingen Maluku dapat persembahkan yang terbaik bagi kemuliaan Tuhan dan perdamaian Indonesia. Sesuai tema Harmony in Diversity dan semoga juara umum berhasil kita raih kembali,” ungkapnya.

Pdt Elifas menambahkan, kontingen Maluku harus membawa pesan damai dari negeri rempah-rempah untuk Indonesia tercinta.

Sementara itu, Ketua LPPD Provinsi Maluku Drs. Polly Kastanya MSi, menyatakan, bahwa Maluku siap untuk menampilkan yang terbaik dan membawa kembali mahkota juara umum seperti tahun-tahun sebelumnya dan yang terakhir 2015.

No More Posts Available.

No more pages to load.