FPIK Unpatti Ambon Lakukan Pengenalan Kampus Bagi 35 Mahasiswa Baru PSP

oleh -463 views
Kegiatan Pengenalan Kampus Kehidupan Kampus bagi mahasiswa baru Program Studi PSP FPIK Unpatti Ambon, Jumat (24 /9/2021). FOTO: Humas Unpatti

suaramaluku.com – Program Studi Pemanfaatan Sumberdaya Perikanan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Pattimura. melaksanakan kegiataan Pengenalan Kampus Kehidupan Kampus bagi 35 orang Mahasiswa Baru.

Kegiatan yang dikoordinir Himpunan Mahasiswa Program Studi PSP ini berlangsung mulai 24 – 26 September 2021.

“Materi kegiatan  berorientasi pada pengenalan mekanisme perkuliahan, laboratorium sebagai tempat melakukan riset ilmiah serta pengenalan workshop yang terkait dengan peralatan pendukung perkuliahan,” ungkap Ketua Program Studi PSP, Dr. Ruslan Tawari, S.Pi,  Jumat (24/9).

Siaran pers Humas Unpatti menjelaskan, kegiatan pengenalan lingkungan kampus dan program studi.

Baca Juga: Mahasiswa dan Dosen IAKN Ambon Gelar Kegiatan di Kampung Inggris Sawai Maluku Tengah

Kemudian dilanjutkan panel diskusi dan kuliah perdana tanggal 25 September 2021 yang menghadirkan Asisten Deputi Kemenko Maritim dan Investasi, Ir. Ikram Malan Sangadji, M.Si, Komandan Lantamal IX Brigadir Jenderal TNI (Mar) Said Latuconsina S.E., M.M., M.T., Plh Sekda Maluku Ir. Sadli Ie, M.Si.,IPU, dan Ketua Badan Promosi Pariwisata Maluku H. Mus Mualim.

Kegiatan breather 26 September 2021 pada Pusat Kajian Unggulan Daerah dan Pengembangan Pemberdayaan Masyarakat Pesisir di Hila dalam bentuk pengenalan berbagai peralatan tangkap.

“Melalui kegiatan ini mahasiswa baru akan lebih memahami metode pembelajaran. Mereka juga akan mengenal lingkungan perkuliahan dari program studi PSP sehingga nantinya mereka akan melaksanakan perkuliahan secara baik,” ujar Ruslan.

Selain itu kegiatan ini dimaksudkan untuk membangun kerjasama antara sivitas akademika dalam lingkup prodi PSP maupun FPIK, agar nantinya semua pihak akan bersinergi untuk membangun FPIK. (m-15)

No More Posts Available.

No more pages to load.