Jelang Tanding di PON Papua, Sprinter Maluku Alvin Tehupeiory Posting Ucapan HUT TNI ke-76

oleh -547 views
Postingan story Alvin Tehupeiory yang mengucapkan Dirgahayu TNI ke-76, Selasa (5/10/2021).

suaramaluku.com – Sprinter Maluku di ajang PON Papua Alvin Tehupeiory memposting ucapan HUT TNI ke-67 di story Instagram miliknya.

“Dirgahayu TNI ke-76, Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang,” begitu teks yang tertulis di flyer Alvin disertai foto dirinya yang mengenakan seragam loreng TNI.

Selain dikenal sebagai atlit nasional, Alvin memang berpofesi anggota Korps Wanita TNI Angkatan Darat (Kowad).  Saat ini dia berpangkat Sersan Satu dan bertugas di Kodam XVI Pattimura.

Nona Ambon asal Negeri Hutumuri ini memang menjadi salah satu Icon yang dibanggakan Kodam XVI Pattimura, karena memiliki prestasi di dunia atletik.

Baca Juga: 

Tahun 2019 lalu, dia berhasil meraih medali emas nomor 100 dan 200 meter Kejurnas Atletik sekaligus pra kualifikasi PON Papua di Cibinong, Bogor. Dia memecahkan rekor nasional nomor 200 meter di ajang tersebut.

Bahkan, pada Juli 2021 lalu, Alvin baru saja tampil di ajang Olimpiade Tokyo mewakili Indonesia.

Kali ini di PON Papua, Alvin menjadi salah satu andalan Provinsi Maluku di nomor 100 meter, 200 meter dan 400 meter putri.

Cabang olahraga atletik akan mulai dipertandingkan di mulai 5 Oktober hingga 14 Oktober 2021 mendatang di Mimika Sport Center dan alun-alun Kuala Kencana. (m-15)

No More Posts Available.

No more pages to load.