Putry Pasanea Bersyukur Tampil di Pentas Spektakuler HUT ANTV “Indonesia Bangkit”

oleh -1,808 views
Putry Pasanea bersama dua artis dari India. -dok-

suaramaluku.com – Penyanyi lagu-lagu pop Ambon dan Indonesia Timur, Putry Pasanea merasa bersyukur dan bangga turut diundang mengisi acara Hari Ulang Tahun (HIT) ke-29 ANTV yang dikemas dalam tema “Indonesia Bangkit”.

Acara pentas spektakuler tersebut akan disiarkan langsung pada hari Sabtu 26 Maret 2022, pukul 18.00 WIB di layar kaca stasion televisi swasta nasional itu.

Manajer Putry Pasanea yakni Vento Baftutu kepada media ini Jumat (25/3/2022), mengatakan, untuk persiapan acara tersebut maka pihaknya bersama Putry telah berada di Jakarta beberapa hari lalu.

“Di acara itu, ada tiga penyanyi dari daerah yang diundang yaitu Putry Pasanea dari Ambon, dua lainnya dari Kupang NTT dan Papua,” unar Vento.

Sedangkan pada video jumpa pers pihak managemen ANTV dengan para artis pendukung termasuk dari India, Putry Pasanea menyampaikan terima kasih dan bersyukur diundang untuk tampil di pentas HUT ke 29 televisi tersebut.

“Saya bersyukur. Terima kasih atas kepercayaan dari ANTV beri kesempatan isi acara HUT nya. Ini kesempatan emas buat saya. Karena meski saya dikenal di media sosial dengan lagu yang viral. Namun ini adalah pengalaman pertama saya tampil di televisi swasta nasional. Saya bangga sekali atas kesempatan ini,” ungkap Putry yang dikenal melalui lagu viralnya, “Kaka Enda” dan “Janji Putih” itu.

Sementara itu, selain drama musikal yang menjadi ciri khas ANTV, pagelaran kali ini juga menampilkan keberagaman musik Indonesia oleh sederet musisi papan atas yang akan dihadirkan dalam panggung spektakuler secara langsung dari Ecovention Hall – Ecopark Ancol, Sabtu, 26 Maret 2022 mulai pukul 18.00 WIB.

“Di ulang tahun ANTV yang ke-29 ini kita akan sajikan sebuah pagelaran drama musikal. Tentunya ini yang akan dimainkan oleh series India dan sinetron keren yang sedang tayang di ANTV, seperti Gopi, Balika Vadhu, dan Terpaksa Menikahi Tuan Muda,”ungkap Ahmad Zulfikar Said (Presiden Direktur ANTV).

No More Posts Available.

No more pages to load.