Maluku FC Main Perdana Lawan Persinga di Grup P Liga 3 Nasional

oleh -991 views

suaramaluku.com – Tim sepakbola Maluku FC yang merupakan juara Liga 3 zona Maluku, sesuai hasil undian masuk Grup P di babak 64 Besar putaran nasional Liga 3 .

Grup P terisi empat klub dan bisa disebut sebagai salah satu grup keras. Pasalnya tiga pesaing Maluku FC dua diantaranya merupakan tim lama dan sudah pernah berkiprah sejak kompetisi Perserikatan hingga Liga 1 dan 2.

Tiga tim tersebut adalah PSDS Deli Serdang (Sumut), Persinga Ngawi (Jawa Timur) dan Persigubin Pegunungan Bintang (Papua).

Sesuai jadwal, Maluku FC main perdana melawan Persinga Ngawi pada Senin 7 Februari 2022 di Stadion Gajayana Malang. Partai kedua bertemu PSDS vs Persigubin di tempat yang sama.

Di pertandingan keduanya nanti pada Kamis 10 Februari 2022, Maluku FC akan ditantang Persigubin serta PSDS bentrok Persinga. Serta pertandingan ketiga Grup P Minggu 13 Februari 2022, Maluku FC melawan PSDS dan Persinga vs Persigubin.

“Ini termasuk grup persaingan ketat. Karena ada PSDS dan Persinga Ngawi. Kita tahu PSDS itu sudah berkiprah sejak era kompetisi Perserikatan dan Liga Indonesia. Juga Persinga pernah di Liga 2. Serta Persigubin dari Papua punya skill yang tak boleh diremehkan. Maluku FC harus tetap semangat dan tampil prima. Kita tetap suport dengan doa,” ungkap mantan Ketua Pengprov PSSI Maluku dan Ketua Harian PSA Ambon, Dirk Soplanit kepada media ini, Minggu (6/1/2022).

No More Posts Available.

No more pages to load.