Maluku FC Siap Ladeni Persedikab di Laga Awal 32 Besar Liga 3 Nasional

oleh -567 views
Pelatih kepala Maluku FC Lutfi Lestaluhu sedang beri arahan untuk para pemainnya.

suaramaluku.com – Satu-satunya tim asal Maluku dan Maluku yang lolos ke babak 32 Besar Liga 3 Nasional, Maluku FC siap meladeni tuan rumah Persedikab Kediri di laga perdana kompetisi tersebut.

Pertemuan kedua kubu yang berada di Grup W itu berlangsung Kamis (17/2/2022) pukul 13.00 WIB di Stadion Brawijaya Kediri, Jawa Timur.

Di Grup W babak 32 Besar ini, selain Maluku FC dan Persedikab, juga ada Persebi Boyolali (Jateng) dan Serpong City FC (Banten).

Sementara itu, pelatih kepala Maluku FC Lutfi Lestaluhu yang dihubungi media ini Rabu (16/2/2022), mengatakan, timnya siap meladeni permainan kubu tuan rumah di atas lapangan.

“Intinya para pemain Maluku FC siap hadapi Persedikab. Mereka dalam kondisi semangat dan siap tempur. Apalagi tidak ada pemain yang cedera. Semua pemain kondisinya prima,” ungkap Lutfi.

Pelatih asal Negeri Tulehu ini menyatakan, meskipun Persedikab tim berpengalaman dan sebagai tuan rumah, mamun tidak membuat timnya yang berjuluk “Lawamena Haulala” gentar lawan mereka.

“Kita lihat saja nanti di lapangan. Semoga tidak ada faktor non teknis yang mengganggu konsentrasi dan mental para pemain. Target kita menang, minimal hasil imbang,” jelasnya.

Lutfi berharap, dukungan moril dan doa dari masyarakat Maluku dimana saja berada. “Kita tentu berusaha maksimal. Mohon dukungan doa nya,” katanya.

Sedangkan pelatih Persedikab Kediri, Toni Ho kepada media menyatakan, kubu nya siap bertarung dengan Maluku FC. Ia sudah memotivasi para pemain dan minta mereka jaga mental bertanding. (NP)

No More Posts Available.

No more pages to load.