Jelang Lawan Persigubin, Maluku FC Disemangati Oleh Murad Ismail

oleh -1,326 views

suaramaluku.com – Skuad tim Maluku FC yang sedang berjuang pada Grup P kompetisi Liga 3 Nasional di Malang Jawa Timur, disemangati dengan kehadiran Gubernur Maluku Murad Ismail langsung di penginapan klub tersebut.

CEO klub Maluku FC, Irwan Maulana menginformasikan kedatangan mantan Komandan Korps Brimob Polri itu saat menghubungi media ini Kamis (10/2/2022).

“Kedatangan beliau sebagai bentuk kepedulian nya sebagai gubernur terhadap perkembangan sepakbola Maluku,” ungkap Irwan.

Dikatakan, beliau langsung hadir ke Malang memberikan dukungan moril dan motivasi. “Beliau akan berada didepan untuk sepakbola Maluku bisa berbicara pada level nasional maupun Internasional,” ujarnya.

Ia menambahkan, kepedulian Murad Ismail untuk sepakbola Maluku maju, Bukan hanya sekedar mampir di penginapan klub itu.

“Pak Murad akan menyaksikan tim Maluku FC berlaga melawan Persigubin di Stadion Gajayana Malang,” jelas Irwan yang mantan pemain PS Virgin dan PSA Ambon di era 1980 an ini.

Untuk diketahui, di Grup P selain Maluku FC. Tiga tim lain adalah PSDS Deli Serdang (Sumut), Persinga Ngawi (Jawa Timur) dan Persigubin Pegunungan Bintang (Papua).

Pada partai perdana, Maluku FC yang ditangani pelatih kepala Lutfi Lestaluhu main seri 1-1 melawan Persinga Ngawi hari Senin 7 Februari 2022 di Stadion Gajayana Malang. Sedangkan PSDS vs Persigubin di tempat yang sama, dimenangkan PSDS dengan skor 4-1.

Di pertandingan keduanya nanti pada hari ini Kamis 10 Februari 2022, Maluku FC akan ditantang Persigubin serta PSDS bentrok Persinga.

Sedangkan pertandingan ketiga Grup P Minggu 13 Februari 2022, Maluku FC melawan PSDS dan Persinga vs Persigubin. (NP)

No More Posts Available.

No more pages to load.