Perpustakan dan Kearsipan Kota Tual Akan Gelar Sosialisasi Budaya Baca dan Literasi

oleh -360 views

suaramaluku.com – Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Tual, Provinsi Maluku, dalam waktu dekat nanti akan menggelar kegiatan Sosialisasi Budaya Baca dan Literasi

Ha itu disampaikan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Tual, Moksen Renwarin S,Sos kepada media ini di Tual, Rabu (9/2/2022).

Renwarin mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka peningkatan nilai kegemaran baca masyarakat di Maluku termasuk di Kota Tual, maka Pemerintah Propinsi Maluku melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan nya akan melaksanakan sosialisasi, budaya baca dan literasi bagi satuan pendidikan menengah SMA dan SMK sederajat di Kota Tual.

Dikatakan, dalam acara sosialisasi budaya baca dan literasi tersebut, akan dirangkai dengan kegiatan pengukuhan Bunda Literasi Kota Tual.

“Kegiatan tersebut akan dilaksanakan Minggu ke tiga bulan Februari 2022,” ujar Renwarin.

Terkait pelaksanaan kegiatan itu, pihaknya telah melaksanakan rapat bersama para Kepala Sekolah se Cabang Dinas Pendidikan Propinsi Maluku, di Dinas dan Kearsipan Perpustakaan Kota Tual.

Ia mengakui, yang akan hadir pada acara sosialisasi tersebut, Gubernur Maluku bersama Istri, Sekda Propinsi Maluku,dan Ibu Kadis Dispersip Propinsi Maluku, bersama Kadis Pendidikan Propinsi dan undangan lainya. (Alfin Unawekly)

No More Posts Available.

No more pages to load.