Imbang 0-0 Lawan Bengkulu, Jong Ambon FC U17 Harus Menang di Laga Terakhir

oleh -625 views

suaramaluku.com – Tim Jong Ambon FC U17 kembali bermain imbang dengan skor 0-0 pada partai laga kedua Grup E lawan Persipati U17 dari Bengkulu di kompetisi Piala Suratin putaran nasional, Rabu (14/3/2022).

Pada partai pertama kompetisi nasional tersebut, Jong Ambon FC U17 juga maim sama kuat 2-2 dengan PSSA Asahan U17 (Sumut). Sedangkan Persipati Bengkulu kalah 0-1 dari Banten.

Sementara pada laga kedua di grup E ini yang berlangsung di Lapangan Yonkav Kota Malang, PSSA Asahan (Sumut) sukses talukkan wakil Banten 2-0.

Dari hasil tersebut, maka persaingan ketat dan seru terjadi di pososi klasemen grup. Pasalnya PSSA Asahan urutan pertama nilai 4, Banten poin 3, Jong Ambon FC nilai 2 dan Bengkulu poin 1.

Artinya belum ada tim yang lolos ke putaran 16 Besar. Keempat klub itu masih punya peluang, dengan catatan di partai terakhir mereka saling menjegal dalam laga penentuan “hidup mati”.

Namun demikian, Asahan U17 punya peluang lolos lebih besar. Karena mereka hanya membutuhkan hasil seri saja dan miliki selisih gol yang baik yakni 4-2. Banten selisih gol 1-2, Jong Ambon selisih 2-2 dan Bengkulu 0-1.

Karena itu, Jong Ambon FC U17 yang sementara duduki peringkat tiga grup dengan nilai 2, di laga terakhir lawan Banten pada Jumat (18/3/2022) harus berjuang maksimal untuk menang supaya bisa lolos ke babak 16 Besar.

“Partai terakhir nanti, tidak ada kata lain. Harus menang supaya bisa lolos. Persaingan masih terjadi antara Sumut, Banten, Jong Ambon dan Bengkulu, untuk merebut dua jatah lolos,” ujar pelatih Gaffar Lestaluhu dan Zakarias Rumlus yang dihubungi media ini di Malang.

No More Posts Available.

No more pages to load.