Pelpri Sektor 2 Jemaat Silo Ambon Kerjasama Jasa Raharja Tanam Pohon di Jemaat Laiuen Desa Lumoli SBB

oleh -515 views

suaramaluku.com – Wadah Pelayanan Laki-Laki (Pelpri) Sektor 2 Jemaat GPM Silo Ambon bekerjasama dengan Jasa Raharja Cabang Maluku, melakukan kunjungan dan penanaman pohon di Jemaat “Ramat Levi” Dusun Laiuen Desa Lumoli, kecamatan Seram Barat, di kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), Senin (16/5/2022).

Dalam kunjungan itu, turut ikut Ketua Majelis Jemaat (KMJ) GPM Silo Pdt D. Picauly STh, Kepala Cabang PT Jasa Raharja Maluku Hermanus Haurissa SE dan staf, empat orang majelis Sektor 2 dan para anggota Pelpri.

“Bantuan anakan pohon ini merupakan salah satu program lingkungan hidup dari berbagai BUMN termasuk Jasa Raharja. Semoga bermanfaat,” ujar Haurisa.

Sedangkan saat tiba di gereja jemaat Laiuen, rombongan dari Ambon ini disambut KMJ setempat Pdt M. Wenno Hehakaya SSi MM dan Pdt V.F. Manopo/Sinanu (Sekbid PIPK Klasis Seram Barat), Kepala Dusun Laiuen Oktovianus Makulua, juga anggota Pelpri dan warga setempat. Hadir pula Sekretaris Klasis Seram Barat, Pdt Messack Tamaela STh.

KMJ Laiuen jemaat “Ramat Levi” Pdt M. Wenno – Hehakaya dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih dan bersyukur atas kunjungan dan perhatian dari Pelpri Sektor 2 Jemaat Silo Ambon.

Sementara itu, bantuan anakan pohon dari Jasa Raharja Cabang Maluku itu berupa pohon durian, mangga dan rambutan. Aksi penanaman anakan pohon itu secara simbolik dilakukan di halaman gereja Ramat Levi oleh KMJ jemaat Silo, Kacab Jasa Raharja Maluku, KMJ jemaat Laiuen Kepala Dusun Laiuen dan lainnya.

Jemaat GPM Laiuen merupakan jemaat kecil yang berjumlah 52 kepala keluarga (KK) dengan total jiwa kurang lebih 200 orang. Terdiri atas 1 Sektor dan 2 Unit dengan jumlah majelis hanya 4 orang. Dusun ini agak jauh dari jalur jalan utama Trans Pulau Seram dan kota Piru. (NP)

No More Posts Available.

No more pages to load.