Putry Pasanea Bersyukur Tampil di Pentas Spektakuler HUT ANTV “Indonesia Bangkit”

oleh -3,655 views
oleh
Putry Pasanea bersama dua artis dari India. -dok-

Penampilan spesial dari berbagai musisi tanah air dari beragam genre musik hadir dan saling berkolaborasi di panggung Indonesia Bangkit.

Diva-diva dangdut yaitu Inul Daratista, Ayu Ting Ting, Dewi Perssik dan Lesti Kejora serta bintang dangdut lainnya seperti Denny Caknan, Happy Asmara, Ndarboy Genk, Wika Salim dan Vita Alvia siap mengajak pemirsa bergoyang.

Selain penampilan spesial dari beberapa musisi, juga akan ada kolaborasi antara artis India bersama dengan musisi tanah air yang akan menyanyikan lagu berbahasa Jawa.

Selanjutnya juga ada penampilan kolaborasi musik spesial penyanyi legendaris seperti Dewa 19 feat Virzha, Kotak dan Kangen Band serta Reza Artamevia, Ipang Lazuardi, Mulan Jameela, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani, dan juga penyanyi-penyanyi yang sedang hits dan viral antara lain Prinsa Mandagie, Nabila Suaka, Zinidin Zidan, Tri Suaka dan diiringi oleh DJ Una dan DJ Tessa Morena.

Putry Pasanea (baju hijau) bersama para artis ibukota dan India serta pihak manajemen ANTV. -dok-

Sesuai dengan tema Indonesia Bangkit, ANTV menampilkan penyanyi yang dikenal dengan lagu-lagu dari berbagai daerah di Indonesia yaitu Doel Sumbang, Putry Pasanea, Mellyyanox dan Nyong Franco.

Lebih lanjut disampaikan Ahmad Zulfikar Said, selain drama musikal, pihaknya ingin menunjukkan keberagaman budaya Indonesia melalui lantunan lagu-lagu daerah serta busana etnik Indonesiadiatas panggung dengan tema Indonesia Bangkit.

ini merupakan sebuah harapan untuk tahun ini Indonesia bisa bangkit dari pandemi dan segala sektor dari mulai hiburan, pariwisata dan bidang lainnya juga dapat bangkit dan lebih baik lagi. (NP)

No More Posts Available.

No more pages to load.